Jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang

Jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang

Jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang

Kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain nyaman dan aman, kereta api juga menawarkan pemandangan yang indah selama perjalanan. Salah satu rute kereta api yang cukup populer adalah rute Jakarta (Gambir) – Malang.

Untuk para pengguna kereta api yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang, berikut adalah jadwal dan harga tiket kereta api rute Jakarta (Gambir) – Malang:

1. Kereta api Argo Dwipangga
Kereta api Argo Dwipangga adalah kereta api eksekutif yang melayani rute Jakarta (Gambir) – Malang. Kereta ini berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 08.00 WIB dan tiba di Stasiun Malang pukul 18.30 WIB. Harga tiket kereta api Argo Dwipangga untuk kelas eksekutif berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 700.000.

2. Kereta api Gajayana
Kereta api Gajayana adalah kereta api ekonomi yang juga melayani rute Jakarta (Gambir) – Malang. Kereta ini berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 15.00 WIB dan tiba di Stasiun Malang pukul 05.00 WIB. Harga tiket kereta api Gajayana untuk kelas ekonomi berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000.

3. Kereta api Malabar
Kereta api Malabar adalah kereta api eksekutif yang juga melayani rute Jakarta (Gambir) – Malang. Kereta ini berangkat dari Stasiun Gambir pada pukul 08.30 WIB dan tiba di Stasiun Malang pukul 19.00 WIB. Harga tiket kereta api Malabar untuk kelas eksekutif berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 700.000.

Bagi para pengguna kereta api yang ingin melakukan perjalanan dari Jakarta ke Malang, sebaiknya memesan tiket kereta api sebelum keberangkatan. Hal ini untuk menghindari kehabisan tiket dan memastikan kenyamanan selama perjalanan. Selamat menikmati perjalanan kereta api dari Jakarta ke Malang!